Senin, 05 Februari 2018

Panduan Bermain Sakong

Agen Piala Dunia 2018


Permainan Sakong adalah permainan yang menggunakan kartu remi sebagai alat utama dalam permainannya. Dalam permainan sakong ini, setiap pemain akan dibagikan masing-masing 3 kartu, dan dalam permainan sakong ini akan dimainkan dengan jumlah pemain maksimal 8 orang dan sudah termasuk dengan bandar. 

Dalam permainan sakong ini mirip seperti pada permainan ceme pada kartu domino, bedanya hanya terdapat pada jenis kartu yang digunakan, dan jumlah pembagian kartu. Jika pada permainan domino ceme setiap pemain hanya mendapatkan masing-masing 2 kartu, kalau dalam permainan sakong ini, setiap pemain akan menerima 3 kartu untuk setiap putaran permainan.

Dalam permainan sakong ini, nilai kartu tertinggi adalah 10 dan yang terendah adalah 1. Kartu yang bergambar akan diberikan nilai 10 atau 0, dan kartu As akan diberikan nilai 1. 

Agen Resmi Sbobet

Contoh dalam permainan sakong ini adalah sebagai berikut: Jika Anda menerima kartu dengan nilai 10, Q, 9, maka arti dari kartu tersebut adalah kartu 10 memiliki nilai 10, kartu Q memiliki nilai 10, dan kartu 9 memiliki nilai 9, jadi total nilai pada kartu Anda adalah 29, karena sudah melebihi dari nilai 10, maka yang diambil untuk nilainya hanyalah nilai belakangnnya saja, yaitu 9.

Dari penjelasan nilai kartu diatas, jika ada pemain yang memiliki nilai lebih kecil dan sama dari kartu bandar pasti akan kalah dengan kartu bandar. Sedangkan jika ada pemain yang mendapatkan nilai 10, maka pemain tersebut akan menang dari kartu nilai 9.

Berikut adalah penjelasan perkalian dari nilai kartu dalam permainan sakong, dari yang terbesar ke yang terkecil, adalah sebagai berikut:

Kartu As, As, As: x3
kartu K, K, K     : x2
kartu Q, Q, Q     : x2
Kartu J, J, J        : x2
Kartu 10, 10, 10 : x2
Kartu 1 - 9          : x1

Bandar Piala Dunia 2018

0 komentar:

Posting Komentar