Senin, 05 Februari 2018

Panduan Bermain Domino Qiu-Qiu

Agen Piala Dunia 2018


Domino Qiu-Qiu adalah permainan yang menggunakan kartu domino sebagai alat utama permainannya. Permainan qiu-qiu ini sangat mirip seperti permainan poker, hanya saja berbeda dari dari jenis kartu yang digunakan dalam permainan ini. 

Sebelum Anda dapat bermain dalam permainan domino qiu-qiu ini, maka Anda haruslah memiliki sebuah id permainan yang akan Anda gunakan untuk dapat masuk kedalam permainan dari domino qu-qiu ini. Untuk mendapatkan sebuah id permainan ini, maka Anda harus mengunjungi situs DewaGol88 untuk dapat membuatnya, dengan mengunjungi live chat dari situs DewaGol88, maka Anda sudah bisa memiliki sebuah id permainan yang dapat Anda gunakan untuk bermain dalam permainan domino qiu-qiu ini.

Dalam permainana domino qiu-qiu ini setiap meja permainan akan dapat dimainkan sampai 8 pemain termasuk dengan 1 orang bandar untuk permainan domino qiu-qiu ini. Dalam permainan ini, setiap pemain akan mendapatkan 3 kartu di awal permainan, setelah itu pemain bisa melakukan Call, Raise, All-In, ataupun Fold, ketika pemain sudah mendapatkan 3 kartu awal dari permainan domino qiu-qiu ini.

Dalam permainan domino qiu-qiu ini, setiap pemain harus bisa membuat susunan kartu yang didapat untuk menjadi susunan kartu 9-9 dalam setiap mendapatkan kartu. Jika kartu pemain sama seperti dengan nilai kartu yang dimiliki bandar, maka kartu pemain akan dianggap kalah, karena pemain tidak bisa melawan bandar.

Dalam permainan domino qiu-qiu ini terdapat kartu spesial yagn bisa didapatkan oleh setiap pemain, hanya saja untuk bisa mendapatkan total hadiah dari kartu spesial ini, maka pemain harus membeli jackpot terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam permainan domino qiu-qiu ini. Jackpot yang bisa dibeli oleh pemain dalam permainan domino qiu-qiu ini dimulai dari 100 dan 500 untuk meja yang biasa, serta jackpot senilai 1000 dan 2000 untuk meja VIP dan Super VIP.

Agen Resmi Sbobet

Adapun jenis kartu spesial yang bisa didapatkan dalam permainan domino qiu-qiu ini adalah sebagai berikut:

Kartu 6 Dewa: Kartu 6 Dewa adalah kartu spesial tertinggi yang bisa didapatkan oleh setiap pemain jika bermain dalam permainan domino qiu-qiu ini. Dalam permainan domino qiu-qiu ini, jika pemain mendapatkan kartu dengan jumlah 6 pada setiap kartu dominonya, maka pemain tersebut telah mendapatkan kartu spesial tertinggi, tapi jika pemain tidak membeli jackpot, maka perkalian yang terdapat dalam kartu spesialnya tidak bisa didapatakan.

Kartu Balak: Kartu Balak merupakan kartu spesial tertinggi ke dua dalam permainan domino qiu-qiu ini. Jika pemain bisa mendapatkan kartu yang pada sisi atas dan bawah kartu memiliki nilai yang sama, maka pemain tersebut telah mendapatkan kartu balak.

Kartu Murni Besar: Kartu Murni Besar merupakan kartu spesial tertinggi ketiga yang bisa didapatkan oleh setiap pemain. Jika pemain bisa mendapatkan total nilai dari 4 kartu dalam permainan domino qiu-qiu ini berjumlah 39 - 43, maka pemain tersebut telah mendapatkan kartu murni besar dari permainan domino qiu-qiu ini.

Kartu Murni Kecil: Kartu Murni Kecil merupakan kartu spesial yang terakhir dalam permainan domino qiu-qiu ini, jika pemain bisa mendapatkan total nilai dari 4 kartu dalam permainan domino qiu-qiu ini berjumlah 6 - 9, maka pemain tersebut telah mendapatkan kartu murni kecil dari permainan ini.

Perkalian yang bisa Anda dapatkan jika berhasil mendapatkan kartu spesial ini adalah sebagai berikut:

Kartu 6 Dewa: x6666
Kartu Balak: x200
Kartu Murni Besar: x50
Kartu Murni Kecil: x50

Inilah perkalian yang bisa Anda dapatkan jika berhasil mendapatkan kartu spesial dalam permainan domino qiu-qiu ini, dengan syarat Anda harus membeli Jackpot untuk setiap putaran permainan dari domino qiu-qiu ini.

Demikianlah panduan bagaimana cara bermain Domino Qiu-Qiu, jika Anda masih kurang paham bagaimana cara bermainnya, maka Anda bisa masuk ke live chat untuk mendapatkan penjelasan yang lebih akurat lagi.

Bandar Piala Dunia 2018

3 komentar:

  1. "Gabung bersama kami di KARTU3M.NET - Agent Betting online terpercaya dengan system paling fair player tanpa robot !!
    Agen betting online terpercaya, menang berapapun pasti di bayar !

    Game seru
    Poker Online,
    DominoQQ Online ,
    Ceme Online
    ,
    3MPOKER



    FREECHIP 5.000 SETIAP HARI !!!

    Link alternatif
    www. 3MPOKER .TOP
    www. 3MPOKER .NET
    www. 3MPOKER .COM

    Info lebih lanjut kunjungi
    Livechat : WWW. KARTU3M .COM
    Facebook : 3MPoker Agen Terpercaya
    WA : +85592140862
    Line : cs_3mpoker
    BBM : D8A18181

    BalasHapus
  2. All thanks to Dr Ogudugu just contacted this man after my husband of about 4years left me and to my surprise it took this man just 3days to bring him back to Dr Ogudugu his the best spell caster around to solve any problem for you.
    {1} HIV/AIDS
    {2CANCER
    {3}HERPES
    {4}DIABETES
    (5}HERPERTITIS B

    Email: GREATOGUDUGU@GMAIL.COM
    Call/WhatsApp:+27663492930

    BalasHapus
  3. All thanks to Dr Ogudugu just contacted this man after my husband of about 4years left me and to my surprise it took this man just 3days to bring him back to Dr Ogudugu his the best spell caster around to solve any problem for you.
    {1} HIV/AIDS
    {2CANCER
    {3}HERPES
    {4}DIABETES
    (5}HERPERTITIS B

    Email: GREATOGUDUGU@GMAIL.COM
    Call/WhatsApp:+27663492930

    BalasHapus