Sabtu, 10 Februari 2018

Prediksi Jitu Real Madrid vs PSG: Seperti Final

Agen Piala Dunia 2018


Final kepagian antara Real Madrid vs Paris Saint Germain di stadion Santiago Bernabeu akan tersaji pada babak 16 besar leg 1 Liga Champions Eropa ini, yang akan berlangsung pada tanggal 15 Februari 2018, pada pukul 02.45 WIB.

Real Madrid yang saat ini berada di posisi ke 4 La Liga Spanyol sedang dalam kondisi yang kurang bagus, itu terlihat pada beberapa laga terakhir yang dijalankan oleh Real Madrid. Tersingkir dari ajang Copa Del Rey dengan ditaklukkan oleh tim kasta ke 2, itu saja sudah membuat para superter Madrid ini terpukul. 

Dan telah tertinggal 19 poin dari pimpinan klasemen sementara La Liga Barcelona, merupakan jarak poin terjauh yang diterima Madrid, dan merupakan jarak poin terjauh selama beberapa musim perseteruan dengan musuh bebuyutannya tersebut. Madrid yang akan menjadi tuan rumah pertama dalam leg 1 babak 16 Liga Champions Eropa ini, akan mencoba kembali memulihkan kepercayaan dirinya, setelah menuai hasil yang buruk dalam beberapa laga terakhir.

Zinedine Zidane akan menurunkan skuad terbaik yagn dimiliki oleh Madrid agar bisa mengalahkan PSG di Santiago Bernabeu nanti. 1 hal di takuti Madrid adalah Neymar jr yang saat ini menjadi roh dari permainan PSG baik di liga lokal maupun di Liga Champions Eropa ini. Untuk itu Zidane sudah menyiapkan pasukan yang akan menghentikan dari roh PSG tersebut, sehingga Le Parisien tidak bisa mengembangkan permainannya nanti.

Sedangkan dari kubuh tim tamu yang datang ke Santiago Bernabeu sebagai kandidat juara Liga Champions Eropa tahun ini, mencoba untuk merebut 3 angka di kandang Madrid. Tidak pernah kalah dalam 5 laga terakhir di liga lokal membuat sedikit pasukan Unay Emery ini di atas angin akan menaklukkan Real Madrid di Bernabeu.

Tapi untuk pasukan Le Parisien, jangan lah terlalu percaya diri jika berhadapan dengan Madrid di Bernabeu, karena Madrid akan menjadi lebih kuat jika mereka bertemu dengan tim besar. Sehingga segala manfaat di lapangan nanti harus dimanfaatkan betul oleh Neymar Cs agar bisa membawa pulang 3 angka ke Paris.

Dan Unay Emery pasti akan menurunkan skuad no.1 nya saat mengahadapi Madrid pada leg 1, untuk mengantisipasi langkah berikutnya agar lebih mudah pada leg ke 2 nanti.

Perkiraan Susunan Pemain:

Real Madrid: K. Navas, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, R. Varane, L. Modric, T. Kroos, Casemiro, Cristiano Ronaldo, K. Benzema, G. Bale

Paris Saint Germain: K. Trapp, Thiago Silva, Dani Alves, L. Kurzawa, P. Kimpembe, T. Motta, A. Di Maria, M. Verratti, Neymar Jr, E. Cavani, K. Mbappe.

5 pertemuan terakhir:

28/07/16    Real Madrid    1 - 3   PSG       
04/11/15    Real Madrid    1 - 0   PSG       
22/10/15    PSG                0 - 0   Real Madrid       
02/01/14    PSG                0 - 1   Real Madrid       
28/07/13    PSG                0 - 1   Real Madrid

Prediksi Skor 

Real Madrid   1 - 0   Paris Saint Germain
Real Madrid   1 - 1   Paris Saint Germain
Real Madrid   2 - 1   Paris Saint Germain

Bandar Piala Dunia 2018

0 komentar:

Posting Komentar