Rabu, 07 Februari 2018

Prediksi Juventus vs Tottenham Hotspurs: Lawan Tangguh

Agen Piala Dunia 2018



Pertandingan Liga Champions Eropa telah memasuki babak 16 besar, salah satunya adalah pertandingan antara Juventus vs Tottenham Hotspurs, pada tanggal 14 Februari 2018 dan pada pukul 03.45 WIB.

Pertandingan antara Juventus vs Tottenham Hotspurs ini merupakan pertemuan pertama kedua tim pada ajang Liga Champions ini. Sebelumnya kedua tim pernah bertemu pada ajang persahabatan, dan kedua tim sama-sama berbagi 1 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan. Pada babak 16 besar kali ini kedua tim akan bersua untuk memastikan siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya, untuk itu kedua tim akan menurunkan skuad terbaiknya pada babak 16 besar Liga Champions ini.

Juventus yang pada ajang domestik terakhir berhasil menggasak Sassuolo dengan skor telak 7 - 0, dan sebelum turun di babak 16 besar Liga Champions ini, Juventus akan memainkan 1 partai lagi di kancah domestik, saat akan bertandang ke kandang Fiorentina. Untuk ajang domestik terakhir, sebelum turun pada babak 16 besar nanti, Juventus pasti akan mengistirahatkan pemain-pemain pentingnya, sebelum akan menjamu Tottenham Hotspurs di Allianz Stadium.

Hal itu dilakukan untuk menghindari cedera pemain yang bisa datang kapan saja, sehingga akan menghalangi niat Juventus yang ingin terus melangkah sampai babak final, dan ingin menjadi juara Liga Champions. Tapi Tottenham Hotspurs bukanlah lawan yang mudah di taklukkan, meskipun bermain di kandang Juventus, Hotspurs dipastikan akan memberikan perlawanan yang ketat.

Bagi Tottenham Hotspurs ajang Liga Champions ini merupakan ajang yang penting bagi pelatih Mauricio Pochetino untuk membuktikan diri sebagai pelatih yang punya kapabiltas yang tinggi untuk ajang seperti Liga Champions ini. Tapi sebelum turun pada babak 16 besar Liga Champions ini, Hotspurs memiliki jadwal yang padat pada ajng domestik, sehingga di yakini akan menguras tenaga para pemainnya.

Sebelum turun pada babak 16 besar Liga Champions ini Tottenham Hotspurs masih akan turun di ajang FA Cup serta akan menjamu musuh bebuyutannya yaitu Arsenal di Premier League. Sehingga pelatih Pochetino kemungkinan akan lebih banyak mengistirahatkan pemainnya guna menghadapi jadwal yang sangat padat di ajang domestik ini.

Setelah sukses menahan Liverpool di ajang Premier League dengan skor 2 - 2, meskipun dengan sedikit bantuan dari keputusan kontroversial dari wasit, tapi permainan Hotspurs sudah sangat menyakin untuk dapat melangkah lebih jauh lagi di ajang Liga Champions ini, meskipun lawan yang dihadapi adalah sebuah klub besar Italia.

Perkiraan susunan pemain

Juventus: G. Buffon, G. Chiellini, Alex Sandro, M. De sciglio, D. Rugani. B. Matuidi, S. Khedira, M. Pjanic, G. Higuain, M. Mandzukic, F. Bernardeschi.

Tottenham Hotspurs: H. Lloris, J. Vertonghen, K. Trippier, B. Davies, D. Sanchez, M. Dembele, C. Eriksen, D. Alli, E. Dier, Son Heung-Min, H. Kane.

Pertemuan Terakhir

05/08/17   Tottenham Hotspurs   2 - 0   Juventus
26/07/16   Juventus                     2 - 1   Juventus

Prediksi Skor Akhir

Juventus   1 - 1   Tottenham Hotspurs

Bandar Piala Dunia 2018

0 komentar:

Posting Komentar